www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Sakit Kepala Herbal Alami

Teh Herbal Bisa Jadi Obat Sakit Kepala Alami - Kebanyakan orang yang sering merasa sakit kepala lebih memilih obat-obatan dari Apotik atau Dokter, padahal obat sakit kepala semacam itu memiliki efek samping terhadap tubuh kita, contohnya mengantuk, atau menimbulkan gangguan pada organ tubuh lainnya.
Tapi tahukah anda, bahwa anda bisa mengatasinya dengan obat herbal alami untuk sakit kepala.  Salah satunya ialah teh herbal yang dapat mengatasi sakit kepala anda, tentunya tanpa efek samping, sebab bahan-bahannya alami. lagi pula ini adalah salah satu Tips Sehat Dengan cara yang Hemat buat kantong anda. Nah, berikut ini beberapa macam teh herbal yang dapat menjadi alternatif untuk mengobati sakit kepala anda :
Teh jahe
Ini adalah salah satu teh herbal yang paling umum yang dikonsumsi sebagai obat rumah untuk sakit kepala. Jahe mengandung unsur-unsur anti-inflamasi dan pereda nyeri sehingga membuatnya menjadi teh herbal yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala.
Teh chamomile
Jika Anda terkena serangan migrain, minumlah secangkir teh chamomile hangat sebagai bantuan pereda awal. Chamomile mengandung antioksidan yang mampu memberikan efek penenangan dalam tubuh. Selain itu, teh chamomile bersifat antihistamin, anti-inflamasi, dan sifat antispasmodik yang berguna dalam menyembuhkan sakit kepala.
Catatan : chamomile adalah tumbuhan semusim dari keluarga bunga matahari asteraceae
Teh hijau
Ini teh herbal yang telah digunakan sejak lama sebagai obat menyembuhkan beberapa masalah kesehatan. Teh ini mengandung antioksidan yang memberikan bantuan saat sakit kepala. Teh hijau juga bermanfaat untuk membantu penurunan berat badan, meningkatkan pencernaan, mencegah dari kanker, dan penyakit lainnya.
Teh kayu manis
Ramuan teh kayu manis mampu menyegarkan mulut, juga memberikan bantuan meredakan sakit kepala. Kayu manis merupakan sumber yang kaya mangan, besi serat, dan kalsium yang membuatnya menjadi obat rumah yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala dan masalah kesehatan lainnya.
Obat sakit kepala alami lebih dianjurkan para pakar kesehatan herbal, sebab tidak memiliki efek samping yang dapat membahayakan tubuh anda, ditambah lagi bahannya mudah didapat dan dibuat sendiri. Semoga bermanfaat! Sumber Tulisan
Ditulis oleh: nGalesser - Sabtu, 27 April 2013