www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Sering Makan Ayam dan Telur, Produksi Sperma Jadi Berkualitas

Sering Makan Ayam dan Telur, Produksi Sperma Jadi Berkualitas
Produksi sperma sangat dipengaruhi oleh hormon testosteron. Selain dapat menambah kualitas sperma volume spermapun bisa bertambah banyak. Jika begitu, pastilah kesuburan Anda tak diragukan lagi, bahkan bisa membuat kehidupan seksual semakin dahsyat.
Untuk membantu meningkatkan produksi hormon, bisa diterapkan diet sehat seperti mengonsumsi daging ayam dan telur ayam. Berikut empat jenis bahan makanan yang bermanfaat untuk produksi hormon testosteron.
1. Kacang-kacangan
Makanan sehat yang satu ini dilengkapi dengan protein dan serat. Dua nutrisi ini berpadu apik dalam meningkatkan kadar hormon testosteron guna meningkatkan kualitas sperma. Agar hasilnya jadi maksimal konsumsilah setiap hari.
2. Telur
Konsumsi telur secara rutin juga dapat meningkatkan hormon testosteron. Kandungan protein di dalam telurlah yang berperan penting dalam proses ini. Selain itu juga dapat membantu pembentukan otot.
3. Sayuran
Sayuran kaya akan vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan tubuh. Jenis sayuran yang baik adalah yang berdaun hijau, seperti brokoli yang mengandung vitamin B3 atau niacin yang dapat mempengaruhi gairah seks juga produksi hormon.
4. Daging ayam
Selain daging sapi, daging ayam juga perlu dikonsumsi. Kandungan protein hewani dalam ayam dapat membangun massa otot sehingga ereksi dan produksi sperma jadi bertambah
sumber be
rita
Ditulis oleh: nGalesser - Kamis, 25 April 2013