www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Anda Patah Hati??? Lima Makanan ini membantu meredakan Perasaan!!!

Rasa gundah gulana umum dirasakan setelah putus cinta. Terkadang karena masalah lain, dengan begitu perasaan anda menjadi tak menentu dan bisa membuat nafsu makan jadi hilang. Jika begitu berat badan pun bisa turun seketika dan Andapun bisa jatuh sakit.
Selera makan yang menurun akibat patah hati bisa diusir dengan makanan. Selain itu makanan ini juga ampuh memperbaiki suasana hati. Berikut lima jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk memperbaiki suasana hati juga dapat menambah energi. Selamat Mencoba...
1. Pisang
Buah manis, bertekstur lembut ini baik dikonsumsi saat Anda sedang patah hati. Pasalnya buah ini dikemas dalam sejumlah kalori dan karbohidrat yang dapat mencegah penurunan berat badan dan energi dalam tubuhpun tetap terpenuhi.
2. Kopi
Kopi hitam yang mengandung kafein diketahui dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Bahkan minuman ini bis a jadi pengganti minuman beralkohol yang memabukkan.
3. Pizza
Kalau tak ingin makan nasi, Andapun bisa memilih pizza dengan aneka topping seeprti sosis, paprika dan keju mozarela. Bahkan pizza juga dipercaya dapat mengembalikan suasana hati.
4. Cokelat hitam
Cokelat hitam atau dark chocolate yang terasa sedikit pahit, juga baik dikonsumsi untuk meredakan sakit hati. Kandungan teobromin, fenetilamina dan anandamida di dalamnya dapat menimbulkan rasa nyaman.
5. Es krim
Dibalik teksturnya yang lembut, ternyata es krim bersifat menenangkan. Bahkan kandungan gulanya dapat memberikan tambahan energi. Dengan begitu meskipun suasana hati sedang tak menentu asupan energipun bisa tetap didapatkan. Sumber Tulisan
Ditulis oleh: nGalesser - Minggu, 28 April 2013