www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Masalah bau mulut adalah masalah yang umum setiap orang, anda pun tentunya pernah atau sedang mempunyai masalah bau mulut. Masalah ini bisa dikategorikan serius, karena menyangkut penampilan dan kenyamanan seseorang ataupun orang yang ada didekatnya, penyebabnya beragam, bisa karena makanan atau bakteri, anda tidak mau bukan dijauhi hanya karena masalah bau mulut, maka dari itu baca artikel Cara Menghilangkan Bau Mulut ini.
Cara mengatasi bau mulut sangat beragam, ada yang menggunakan obat herbal, ataupun menggunakan cara sederhana untuk menghilangkan bau mulut seperti berikut:
1. Sikat gigi, penyebab bau mulut biasanya karena makanan yang kita konsumsi atau bisa juga disebabkan karena bakteri. sikat gigi dapat membersihkan sisa-sisa makanan didalam mulut ataupun bisa membersihkan bakteri penyebab bau mulut.
2. Kebersihan lidah juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi aroma mulut anda, karena bakteri yang tertinggal dilidah dapat menjadi penyebab bau mulut, jadi bersihkanlah lidah anda setelah menyikat gigi dengan pembersih lidah.
3. Jangan biarkan mulut anda kering, usahakan mulut anda tetap basah dengan minum air putih atau jus, anda juga bisa mengatasinya dengan mengunyah permen karet. Mulut yang kering biasanya dapat menimbulkan bau tak sedap dan menjadi salah satu penyebab bau mulut anda.
4. Mengobati gigi juga berpengaruh terhadap bau mulut anda, jadi segera obati gigi anda, tambal gigi yang berlubang dan usahakan gigi selalu bersih.
5. Berhenti Merokok, rokok dapat menyebabkan aroma tak sedap di mulut anda, ketika anda berbicara dengan orang lain bau mulut anda akan lebih mudah tercium disebabkan bau rokok di mulut anda.
Inti dari Cara Menghilangkan Bau Mulut  adalah kebersihan mulut, jadi jika anda ingin masalah bau mulut anda teratasi usahakan mulut selalu bersih agar kita juga bisa tampil percaya diri didepan umum.
Sumber Tulisan
Demikian postingan kali ini tentang Vara menghilangkan Bau Mulut mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca setia nGalesser
Ditulis oleh: nGalesser - Kamis, 25 April 2013