www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Libido Terpicu Lebih Kuat Berkat Madu dan Kemangi

Libido Terpicu Lebih Kuat Berkat Madu dan Kemangi
Libido meningkat dan tahan lama tak hanya diperngaruhi oleh rangsangan lawan jenis. Tapi juga membutuhkan asupann nutrisi penting untuk meningkatkan fungsi hormon seksual. Jika asupan bernutrisi terpenuhi, kehidupan seks lebih menyenangkan.
Meskipun tiap bahan makanan memiliki asupan nutrisi yang berbeda, namun ada bisa menunjang kehidupan seksual. Berikut lima jenis bahana makanan yang dapat meningkatkan hormon tekstosteron agar libido makin kuat.
1. Madu
Cairan manis dan kental ini dihasilkan oleh lebah. Cairan alami ini dapat membantu meningkatkan stamina tubuh. Kandungan mineral di dalamnya dapat membantu meningkatkan metabolisme hormon estrogen pada pria. Sedangkan boron di dalam madu bermanfaat untuk meningkatkan kadar testosteron dalam darah.
2. Kemangi
Dalam cerita rakyat Italia, aroma kemangi dipercaya dapat menarik gairah seksual suami. Selain itu, senyawa di dalam kemangi dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, bahkan dapat memicu efek panas dan meningkatkan perasaan sensualitas.
3. Zaitun
Siapa yang tidak tahu manfaat zaitun. Selain kandungan minyaknya yang baik dikonsumsi pelaku diet, buah zaitun juga dapat dikonsumsi untuk kejantanan pria. Sejak zaman Yunani kuno, buah zaitun hijau dianggap dapat membuat pria jadi lebih jantan. Sedangkan zaitun hitam diyakini dapat meningkatkan hasrat seksual pada wanita.
4. Lemon
Biasanya saat pertama kali berhubungan seksual ketegangan akan dirasakan. Cobalah untuk menghirup aroma lemon, karena aromanya yang segar dan khas dapat memicu respon relaksasi yang mendalam pada pria dan wanita. Dengan begitu kegiatan sekspun bisa berjalan lancar.
5. Nanas
Nanas kaya akan vitamin C, dapat dikonsumsi sebagai obat pencegah impotensi. Kandungan bromelin dalam nanas sama manfaatnya dengan buah pisang, yaitu agar libido lebih kuat dan tahan lama.
Sumber Berita
Demikian postingan kali ini mudah-mudahan dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk para pembaca setia nGalesser.
Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 30 April 2013