www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional ini berkhasiat untuk mengobati asam urat, meredakan nyeri serta mengeluarkan zat purin berlebih.
Obat Asam Urat Tradisional

Asam Urat yang kami kutip dari ridwanaz.com adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Gejala-gejala Penyakit Asam Urat antara lain:
  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Ramuan Obat Asam Urat Cengkeh
(Syzygium aromaticum, (Linn.) Merr.)
Sinonim :
Syzygium Perry. Eugenia caryophyllata, Thumberg. E.caryophyllus, Sprengel. Caryophyllus aromaticus, Linn. Jambos carryhophyllus, Spreng.
Familia :
Myrtaceae
Uraian :
Cengkeh (Syzygium aromaticum) termasuk jenis tumbuhan perdu yang dapat memiliki batang pohon besar dan berkayu keras, cengkeh mampu bertahan hidup puluhan bahkan sampai ratusan tahun , tingginya dapat mencapai 20 -30 meter dan cabang-cabangnya cukup lebat. Cabang-cabang dari tumbuhan cengkeh tersebut pada umumnya panjang dan dipenuhi oleh ranting-ranting kecil yang mudah patah . Mahkota atau juga lazim disebut tajuk pohon cengkeh berbentuk kerucut . Daun cengkeh berwarna hijau berbentuk bulat telur memanjang dengan bagian ujung dan panggkalnya menyudut, rata-rata mempunyai ukuran lebar berkisar 2-3 cm dan panjang daun tanpa tangkai berkisar 7,5 -12,5 cm. Bunga dan buah cengkeh akan muncul pada ujung ranting daun dengan tangkai pendekserta bertandan. Pada saat masih muda bunga cengkeh berwarna keungu-unguan , kemudian berubah menjadi kuning kehijau-hijauan dan berubah lagi menjadi merah muda apabila sudah tua. Sedang bunga cengkeh keringakan berwarna coklat kehitaman dan berasa pedas sebab mengandung minyak atsiri. Umumnya cengkeh pertama kali berbuah pada umur 4-7 tahun. Tumbuhan cengkeh akan tumbuh dengan baik apabila cukup air dan mendapat sinar matahari langsung. Di Indonesia , Cengkeh cocok ditanam baik di daerah daratan rendah dekat pantai maupun di pegunungan pada ketinggian 900 meter di atas permukaan laut.

Nama Lokal :
Clove (Inggris), Cengkeh (Indonesia, Jawa, Sunda), ; Wunga Lawang (Bali), Cangkih (Lampung), Sake (Nias); Bungeu lawang (Gayo), Cengke (Bugis), Sinke (Flores); Canke (Ujung Pandang), Gomode (Halmahera, Tidore); dikutip dari www.iptek.net.id

Bahan Obat Asam Urat Tradisional
5 butir cengkeh,
1 butir biji pala,
1 ruas ibu jari kayu manis,
15 gram jahe merah,
200 gram ubi jalar merah,
5 butir kapulaga, 

10 butir merica, dan
gula merah secukupnya,

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional
rebus bersama 1 setengah  liter air,sampai tersisa setengah liter,
Diminum, lakukan teratur 2 kali sehari
Ubinya bisa dikonsumsi juga







Selain Obat Asam Urat Tradisional yang harus anda racik sendiri, kini juga hadir Obat Asam Urat Herbal,

Obat Asam Urat Herbal ini Insya Allah berkhasiat mengobati Asam urat, reumatik (encok), sakit pinggang, pegal linu, nyeri sendi, nyeri otot serta menambah energi dan stamina tubuh.
Obat Asam Urat
OBAT ASAM URAT PROGELIN PLUS
Harga : Rp. 50.000,- (belum Termasuk Bea Kirim)
Isi 30 Kapsul
POM TR   073 370 781
Dosis :
3x 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan

Komposisi :
* Jahe Merah 60 mg
* Tempuyung 50 mg
* Sambiloto 40 mg
* Temulawak 40 mg
* Sidaguri 30 mg
* Brotowali 30 mg

Obat Asam Urat Herbal PROGELIN ini merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT UNIQUE HERBAMED INDONESIA. Kata Herbamed merupakan singkatan dari “Herbal Medis” dalam arti kata bahwa produk herbal yang diproduksi oleh Herbamed ini telah memenuhi standar medis. Jadi….jangan ragu !!! Kualitas bahan Terjamin dan Teruji !!!

CARA PESAN CEPAT VIA SMS
Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Afifah # Jl. A. Yani No.15 Gresik Jawa Timur # PROGELIN PLUS # 5
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer
 

Demikian Postingan Obat Tradisional nGalesser kali ini tentang Obat Asam Urat Tradisional, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.
Ditulis oleh: nGalesser - Kamis, 11 April 2013