www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Lima Jenis Buah-Buahan untuk Menurunkan Berat Badan

Buah yang merupakan makanan alami untuk menurunkan berat badan adalah bahan makanan yang banyak
Lima Jenis Buah-Buahan untuk Menurunkan Berat Badan
mengandung serat tetapi rendah kalori, sehingga dapat membuat perut Anda terasa kenyang. Selain itu, buah juga mengandung berbagai macam nutrisi, sehingga kebutuhan vitamin dan mineral ketika Anda menurunkan berat badan akan terpenuhi.

Lima Jenis Buah-Buahan untuk Menurunkan Berat Badan
1 Blueberi – Blueberi memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lainnya sehingga selain bagus digunakan sebagai buah untuk diet, blueberi juga dapat digunakan untuk mencegah beberapa jenis penyakit. Blueberi juga memiliki kandungan gula alami yang lebih rendah daripada buah-buahan lain sehingga dapat digunakan untuk membantu menstabilkan gula darah. Lonjakan gula darah secara tiba-tiba yang disebabkan oleh asupan gula (meskipun dari gula alami) dapat membuat tubuh kita malas untuk membakar lemak.
2 Stroberi – Stroberi hampir mirip dengan blueberi karena sama-sama memiliki rasa yang manis, kandungan antioksidan yang tinggi, dan kandungan gula alaminya rendah. Stroberi juga merupakan buah untuk diet yang bagus untuk menurunkan berat badan.
3 Apel – Buah yang banyak mengandung serat ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga cocok digunakan sebagai makanan alami untuk menurunkan berat badan. Serat yang ada di dalam apel dapat membantu pencernaan agar dapat berfungsi dengan baik dan dapat membuat Anda merasa kenyang.
4 Jeruk – Jeruk merupakan buah yang kaya dengan kandungan asam yang dapat digunakan untuk menyingkirkan racun dari tubuh. Buah ini juga merupakan makanan sehat yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Selain dapat digunakan sebagai buah untuk diet, jeruk juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga sangat berguna bagi kesehatan tubuh.
5 Melon dan Semangka – Melon dan semangka memiliki kandungan air yang tinggi tetapi memiliki kandungan kalori yang rendah. Jika melon banyak mengandung berbagai macam vitamin yang baik bagi tubuh, semangka juga banyak mengandung zat besi seperti yang terdapat pada bayam.sumber berita
Ditulis oleh: nGalesser - Sabtu, 13 April 2013