www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Batuk Berdahak Herbal Alami

Saat ini banyak obat dan tips kesehatan, dan tidak sedikit yang menggunakan Obat Herbal Alami, nah berikut ini akan di kupas mengenai obat Batuk Herbal Alami, batuk berdahak merupakan jenis batuk yang disertai lendir yang melekat pada tenggorokan yang menyebabkan rasa gatal dan tidak enak pada tenggorokan.
Batuk jenis ini dapat disembuhkan dengan berbagai macam obat, namun obat tersebut dapat menimbulkan beberapa efek samping pada tubuh lainnya. nah, berikut ini saya akan memberikan resep obat herbal untuk batuk berdahak yang tidak memiliki efek samping seperti Teh herbal yang bisa mengobati sakit kepala.
Barikut Resep obat herbal untuk batuk berdahak
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
- Air jahe 2 sendok makan
- Air kunyit 2 sendok makan
- Perasan air satu buah jeruk nipis
- Madu asli satu 1 sendok makan
Cara Peracikan :
- Parut jahe dan kunyit lalu campurkan dengan sedikit air dan saring untuk menghasilkan air jahe atau kunyit
- Peras 1 buah jeruk nipis dan saring ke dalam gelas, lalu campurkan 2 sendok makan air jahe dan kunyit, serta 1 sendok madu asli.

obat herbal untuk batuk berdahak ini dapat anda konsumsi 3 kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal, Semoga Bermanfaat! Sumber Tulisan
Demikian postingan  nGalesser mengenai Obat Batuk Berdahak Herbal Alami  mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca dan pengunjung nGalesser
Ditulis oleh: nGalesser - Jumat, 26 April 2013