www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Lulur Pemutih Kulit

Kini Telah Hadir Lulur Pemutih Kulit yang bagus dan aman untuk memutihkan kulit anda, produk ini telah ada ijin BPOMnya, insya Allah Aman dan Berkhasiat.

Lulur Pemutih

LULUR MADU

Harga 40.000,- (Belum Termasuk Bea Kirim)

Isi : 100gr

POM CD 1003602630

Reg No. IDM 000080595



Tinggalkan kulit kusam, flek hitam, berkerut, dan miliki kulit bersih, sehat, lembut, kencang dan bercahaya.Perawatan kulit diperlukan agar kulit tetap sehat, lembut, bersih dan bercahaya serta sedap dipandang mata. Untuk itu kita harus memilih jenis kosmetik perawatan yang tepat dan memenuhi semua kebutuhan akan perawatannya. Juga mudah serta efisien di dalam penggunaannya.LULUR MADU produksi Ibu Soraya Traditional Cosmetic Indonesia menjawab semua kebutuhan itu dengan Tujuh Manfaat Sempurna:
  • Scrubbing / pengelupasan / dermabrasi
  • Moisturizing / pelembab
  • Nutrizing / memberi makanan pada kulit
  • Antiseptik
  • Masker
  • Ph balance
  • Natural AHA
Scrubbing
Dengan butiran lembut dari beras ketan membantu sel-sel tanduk yang telah mati untuk melepaskan diri secara teratur untuk digantikan sel-sel baru di bawahnya sehingga membuat kulit menjadi halus, lembut, putih bersih dan bercahaya juga dapat menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat.
Moisturizing 
Perpaduan madu, gliseryn dan minyak zitun terbukti membantu menggantikan fungsi collagen untuk mengikat air dengan cara melumasi kulit dan menahan penguapan yang berlebihan sehingga kulit tidak mengering. Membuat kulit terlihat selalu segar dan awet muda serta menjaga kelembabannya. 
Nutrizing  Selain sebagai moisturizing, madu, gliseryn, ramuan tumbuhan alami, serta minyak zaitun dalam kandungan lulur tersebut, sarat akan mineral, garam, glukosa, protein, vitamin A. B, dan C berfungsi sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit agar tetap segar, sehat, lembut, dan awet muda. 
Antiseptik  Tak perlu diragukan lagi madu dan gliseryn juga disebut sebagai anti bakteri yang paling efektif serta didukung oleh trigeliserida dalam kandungan minyak zaitun berfungsi sebagai penghambat perkembangan flora merugikan pada kulit. Manfaat: mempercepat penyembuhan luka-luka kecil di kulit setelah scrubbing dan mempercepat tumbuhnya sel-sel kulit baru. 
Masker  Lulur tersebut mengandung cassava starch sejenis ubi (akar-akaran) yang terbukti sangat baik untuk digunakan sebagai masker pengencang kulit. 
Ph balance  Dengan Ph 5,14 yang sesuai dengan toleransi Ph kulit antara 4 - 5,7 maka lulur tersebut mampu meminimalisasi dampak negatif efek samping kosmetik. 
Natural AHA  Berasal dari bahan alam, memberi efek mencerahkan warna kulit, membuat kulit lebih kenyal dan tampak muda. 
Aturan Pakai Lulur Pemutih:  Basahi tubuh anda dengan air, gosokkan lulur madu sambil diurut perlahan pada wajah serta seluruh tubuh. Biarkan selama beberapa menit lebih lama lebih baik. Kemudian bersihkan dengan menggunakan waslap dan air hangat sambil ditekan-tekan secara perlahan
Perhatikan :

  • Khusus untuk kulit muka sebaiknya 2 atau 3 kali seminggu.
  • Ambil dengan tangan kering.

CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik :  
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah  
Contoh :
Nurul Aini # Jl. A. Yani No.15 Surabaya Jawa Timur # LULUR MADU # 3  
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer

Demikian Postingan nGalesser kali ini tentang produk perawatan kulit agar lebih cantik dan menarik, semoga postingan ini bermanfaat. Amiin.
Ditulis oleh: nGalesser - Rabu, 30 Oktober 2013