www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Tauge Obat Mandul

Tauge (Kecambah) adalah merupakan Obat Mandul yang sangat mudah didapatkan serta murah harganya, bahkan anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Kecambah atau tauge adalah tumbuhan (sporofit) muda yang baru saja berkembang dari tahap embrionik di dalam biji. Tahap perkembangannya disebut perkecambahan dan merupakan satu tahap kritis dalam kehidupan tumbuhan.

Kebiasaan yang sering dilakukan wanita agar dirinya subur dan tidak mandul yaitu selalu membiasakan diri makan tauge (kecambah). Kecambah bisa dipakai lalapan atau dimakan begitu saja.

Namun sudahkah kalian tahu bahwa ada beberapa makanan lain selain kecambah yang bisa mengatasi kemandulan. Lebih jelasnya silahkan simak uraian dibawah ini. Bukan hanya kecambah, namun buah dan makanan dibawah ini bisa lebih cepat mengatasi kemandulan pada wanita. Ini sudah banyak yang membuktikan dan melalui beberapa penelitian.baik buat para wanita inilah cara cepat dan mudah mengatasi mandul secara alami dengan buah dan makanan sehat serta bergizi.

Buah apokat, dengan sering mengkonsumsi buah apokat juga dapat membantu menyuburkan wanita. Buah ini biasanya dibuat minuman jus dan sebagainya.

Buah lengkeng (klengkeng), selain buah apokat,  Sobat tentu kenal dengan buah yang satu ini. buah yang banyak dijual di toko buah dan pasar, bentuknya bulat kecil, kulit buah warna cokelat jika tua, bentuknya hampir mirip buah duku ini memiliki khasiat bisa mengatasi kemandulan. Dengan sering mengkonsumsi buah lengkeng akan membuat wanita menjadi subur.

Makan sop buntut Sop buntut sapi kaya akan protein dan gizi baik. Jika wanita susah punya anak, maka sering-seringlah makan sop buntut sapi. Banyak pedangang yang jual dan bahkan terkadang sebagai menu andalan.

Belut Belut hidup di air tawar dan biasanya ada di sawah-sawah dan rawa-rawa, Suka di tempat yang berlumpur. Namun sekarang belut sudah banyak di budidayakan oleh masyarakat atau petani belut. Bentuknya panjang seperti ular. Belut selain memiliki banyak kandungan gizi yang baik buat kesehatan, dengan banyak mengkonsumsi belut akan membuat wanita menjadi subur dan tidak mandul.

Demikian makanan yang berkhasiat sebagai penyubur bagi pasangan suami-istri atau sebagai obat tradisional mandul.
Ditulis oleh: nGalesser - Senin, 03 Februari 2014