www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

21 Persen wanita mengaku tak pernah merasa seksi

Banyak sekali wanita merasa tidak seksi, terutama ketika mereka pergi keluar untuk berkencan.

Sebuah penelitian pada wanita di Inggris menemukan bahwa sekitar 21 persen wanita muda mengaku mereka tak pernah merasa seksi. Sementara itu, kebanyakan wanita muda menjelaskan bahwa mereka merasa seksi ketika berdandan untuk keluar bersama teman dibanding ketika mereka pergi berkencan.

Hasil ini didapatkan melalui survei pada 1.000 wanita di Inggris yang dilakukan oleh ohtique.com. Survei ini juga menemukan bahwa lebih dari 50 persen responden menyatakan bahwa mereka kurang percaya diri untuk menganggap diri mereka seksi.

Uniknya, bahkan 24 persen wanita mengatakan bahwa mereka tak tertarik untuk melakukan seks. Lebih dari sepertiga responden mengaku mereka merasa seksi ketika bersama pasangan di tempat tidur. Sementara 40 persen wanita mengatakan bahwa mereka merasa seksi ketika dipuji.

Survei ini juga menemukan bahwa sekitar 16 persen wanita membutuhkan bantuan untuk meningkatkan gairah seks mereka, sementara hanya sepertiga yang mengatakan ingin bereksperimen dengan sex toy.

"Kami sangat percaya bahwa kepercayaan diri secara seksual adalah kunci bagi wanita untuk merasa seksi dan positif terhadap diri mereka sevara keseluruhan," ungkap Lexi Ashford, co-founder ohtique, seperti dilansir oleh NY Daily News (02/07).

Beberapa fakta lain yang ditemukan dalam survei ini antara lain adalah bahwa 70 persen wanita mengaku tak merasakan efek seksi dalam hubungan romantis mereka. Sekitar 35 persen wanita lebih memilih menulis kata-kata seksi daripada mengatakannya pada pasangan. Sementara itu, sekitar 37 persen wanita mengatakan bahwa mereka ingin disebut seksi oleh pasangan setiap harinya.
Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 09 Juli 2013