www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Tempat Bercinta Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Mencoba hal-hal baru dalam bercinta agar tidak membosankan bisa anda coba untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, misalnya saja kalau biasanya bercinta hanya di kamar, anda bisa coba bercinta ditempat lain.
Tempat Bercinta

Coba simak beberapa tempat bercinta yang aman selain di kamar seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Ruangan lain
Keluar dari kamar tidur bukan berarti Anda harus berada di luar rumah. Sebab Anda bisa bercinta di kamar mandi, dapur, ruang santai, sampai loteng! Pastikan rumah sudah terkunci sehingga Anda cukup aman ketika sedang bercinta bersama pasangan.

Di air
Entah itu di kamar mandi, kolam renang, atau laut, bercinta di air bisa jadi aktivitas intim paling menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Anda dan pasangan juga perlu mempelajari beberapa posisi seks untuk bercinta di air.
By: Obat Kuat

Mobil
Mobil sepertinya terlihat sesak dan membuat seks cukup merepotkan. Namun tidak ada salahnya mencoba sensasi bercinta di dalam mobil bersama pasangan.

Di Alam
Suka berpetualang? Ayo kemas barang-barang berkemah dan naik gunung. Setelah tenda dipasang, Anda bisa bercinta di alam bebas bersama pasangan. Cukup aman dan terpencil bukan?

Tempat Kotor
Daripada bosan bercinta di kamar, cobalah berhubungan intim dengan pasangan di tempat yang kotor, misalnya garasi. Kunci pintu dan jendela agar tempat tersebut cukup aman digunakan untuk bercinta.

Itulah beberapa tempat bercinta yang aman selain di kamar. Tertarik mencoba? [Sumber]

Demikian postingan  nGalesser mengenai Tempat Bercinta Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga, mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca serta pengunjung setia nGalesser.

Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 07 Mei 2013