www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Ingin Bibir Tampak Lebih Tebal?

Bibi Anda Tipis? Jangan lantas tidak percaya diri dan jangan khawatir, dengan make up yang benar Anda bisa membuat bibir tipis tampak lebih tebal dan mempesona.


Berikut adalah cara yang benar untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, seperti dilansir oleh Times of India (06/03).

1. Gunakan lip primer
Sebelum memakai lipstik, oleskan dulu lip primer atau dasaran untuk membuat bibir tampak lebih halus dan lembut. Mengoleskan lip primer juga membuat lipstik lebih berkilau dan tahan lebih lama. Gunakan sedikit saja pada bibir.

2. Samarkan garis bibir
Samarkan garis bibir menggunakan concealer. Ini untuk menutupi garis bibir yang sesungguhnya sehingga bibir Anda tidak terlihat tipis.

3. Buat garis untuk bibir
Setelah menyamarkan garis bibir yang sesungguhnya, kini buatlah garis bibir yang anda inginkan. tentu saja buat bibir Anda terlihat tebal dengan garis bibir yang baru. Gunakan warna yang senada dengan lipstik yang Anda gunakan. Ini akan membuat bibir Anda terlihat menonjol.

4. Gunakan lipstik
Nah, sekarang saatnya memoleskan lipstik pada bibir Anda. Hindari warna-warna tua atau matte yang bisa membuat bibir tidak menarik. Gunakan warna yang cerah sehingga bibir Anda terlihat menarik.

5. Gunakan lip plumper
Pernah mendengar lip plumper? Lip plumper adalah produk khusus yang bisa membuat bibir Anda tampak lebih seksi dan berisi. Produk ini biasanya terlihat seperti lipgloss. Dengan menggunakan lip plumper, bibir Anda akan terlihat semakin sempurna.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membuat bibir tipis terlihat lebih menarik. Selamat mencoba! [Sumber]
Ditulis oleh: nGalesser - Kamis, 07 Maret 2013