www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Pemerah Bibir Tradisional

Obat Pemerah Bibir Tradisional ini efektif memerahkan bibir Anda agar terlihat lebih menarik serta cantik alami.
Obat Pemerah Bibir

Mendapatkan bibir merah alami bukanlah hal yang susah untuk dicoba. Alami tanpa menggunakan obat-obatan, suntikan, dan seperti trend saat ini sulam bibir. Memang kalau dibandingkan menggunakan cara yang instan lebih cepat dari cara alami, tapi apakah ada efek samping dari cara instan tersebut?

Untuk itu kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan bibir merah alami tanpa efek samping.

Obat Pemerah Bibir Tradisional Tomat
Tomat dapat digunakan untuk menghaluskan bibir dan melembabkan bibir yang pecah-pecah, dengan cara,potong tomat menjadi dua bagian lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit. Dan lakukan 2-3 kali sehari selama seminggu untuk hasil yang maksimal. [Sumber Tulisan]

Obat Pemerah Bibir Tradisional Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

Obat Pemerah Bibir Tradisional Jeruk Nipis
Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Hanya saja, pastikan tempat tidur Anda terbebas dari semut! Anda akan menyesal jika harus bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut

Obat Pemerah Bibir Tradisional Jeruk Nipis
Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.

Demikian Postingan Obat Tradisional nGalesser kali ini tentang Obat Pemerah Bibir Tradisional, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.
Ditulis oleh: nGalesser - Kamis, 28 Maret 2013