www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Pria Berseragam Lebih Hebat Di Atas Ranjang

Sebuah survei oleh www.BeNaughty.com menunjukkan bahwa pria berseragam ternyata lebih  hebat dalam urusan bercinta diranjang.

Kebanyakan wanita pasti sepakat, bahwa pria yang mengenakan seragam seperti seorang tentara atau pilot pasti terlihat lebih gagah, sekaligus seksi. Sementara kebanyakan pria sendiri tentu pernah berfantasi tentang betapa menggodanya wanita dalam balutan seragam perawat.

Namun sebuah survei menunjukkan bahwa seragam tak hanya membuat seseorang terlihat lebih menarik. Kebanyakan orang berpikir bahwa pria atau wanita yang menggunakan seragam juga dianggap lebih hebat untuk urusan seks. By: Obat Kuat

Survei yang dilakukan oleh www.BeNaughty.com telah mengungkap bahwa pria yang menggunakan seragam dianggap hebat di atas ranjang, lebih bisa dipercaya, dan lebih santun dalam sebuah hubungan.

"Seragam memberikan konotasi otoritas, kekuasaan, dan kekuatan, semua hal ini adalah kualitas yang seringkali dicari dari pasangan," ungkap Sean Wood dari Cupid plc, seperti dilansir Metro (19/03).

Hasil survei menunjukkan bahwa 52 persen pria dan 37 persen wanita percaya orang berseragam bisa lebih hebat untuk urusan seksual. Sementara 70 persen partisipan, pria dan wanita, percaya mereka akan diperlakukan lebih baik saat berkencan dengan orang yang berseragam.

Tak hanya itu, 50 persen pria dan 46 persen wanita juga menganggap orang yang berseragam memiliki kualitas kejujuran yang lebih baik. Meski begitu, tampaknya tak semua seragam bisa menarik perhatian. Di antara semuanya, yang paling digandrungi oleh wanita adalah pria berseragam tentara. [Sumber Tulisan]

Demikian postingan  nGalesser mengenai Pria Berseragam Lebih Hebat Di Atas Ranjang, mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca serta pengunjung setia nGalesser.

Ditulis oleh: nGalesser - Senin, 06 Mei 2013