www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Terganggu Karena Vagina Kering? Atasi dengan Konsumsi Kedelai!

Banyak wanita yang mengeluh karena vagina kering, baik setelah melahirkan maupun menopause. Hal ini terjadi ketika produksi hormon estrogen menurun. Karena itulah dinding Miss V cenderung menjadi tipis dan kering.

Tentunya hal ini akan membuat kegiatan seksual menjadi terganggu dan tidak nyaman. Masalah ini bisa diatasi dengan beberapa makanan yang dapat meningkatkan lubrikasi Miss V. Berikut empat makanan yang direkomendasikan oleh situs Lady Care Health.
1. Salmon

Sejak lama ikan salmon diketahui mengandung asam lemak omega-3. Ternyata kandungan nutrisi ini dapat meningkatkan produksi pelumas dan mencegah kekeringan pada Miss V. Jenis ikan lainnya yang banyak mengandung asam lemak omega-3 adalah ikan tuna dan sarden.
2. Kedelai

Kedelai mengandung sejumlah isoflavon, yang berpengaruh besar dalam produksi hormon estrogen. Bahkan isoflavon ini dapat menjaga kesehatan Miss V dan memproduksi pelumas untuk menjaga kelembaban Miss V selama berhubungan seks.
3. Flaxseed

Flaxseed yang kaya lignan atau senyawa kimia pada makanan yang bersifat sebagai estrogenik untuk mengurangi kekeringan pada Miss V. Bijian mungil berwarna cokelat ini bisa disajikan seperti sereal bersama susu.
4. Bijian utuh


Gandum merupakan salah satu jenis bijian utuh yang baik dikonsumsi. Selain mengandung karbohidrat juga kaya serat yang akan menjaga ke elastisan Miss V juga menjaga kelembabannya. Jenis olahan gandum yang bisa dikonsumsi adalah roti gandum dan biskuit gandum.




Kini Hadir Produk Herbal Crystal-X untuk menjaga dan merawat Miss V.
Crystal X Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.  


Manfaat dan Fungsi Crystal X

  1. Membunuh kuman, jamur, dan bakteri.
  2. Mengaktifkan dan melenturkan Miss. V
  3. Menghilangkan bau tak-sedap.
  4. Mencegah dan menyembuhkan Keputihan.
  5. Membersihkan kerak dan kotoran diselaput Miss. V.
  6. Menambah kepekaan Miss. V terhadap daya rangsang.
  7. Mengatasi Iritasi di selaput Miss. V.
  8. Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita. 

 

 Kelebihan Crystal X

  1. Sudah terdaftar di badan POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004 sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
  2. Terbuat dari bahan organik, resep keraton, seperti daun sirih, daun sisik naga, rumput laut.
  3. Praktis penggunaannya, bisa di bawa saat bulan madu biar lebih mantap.
  4. Penggunaan langsung di Miss V, sehingga langsung membersihkan bagian dalam, kotoran pun keluar.
  5. Mengencangkan otot kewanitaan anda, sehingga terasa sempit kembali.

 

Cara Pakai Crystal X

  1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

 

Setelah Pakai Crystal X

  1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
  2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  3. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Harga Crystal-X   Rp. 140.000,-


CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # Crystal X # 2
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer

Testimoni Mereka Yang Sudah Pernah Pakai Cristal-X
(Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)
Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X.

(Ibu Umi-Mustari (48th.) Ibu Rumah Tangga, Magelang)
Usia saya Tidak Muda lagi, berputera 2 orang. Tanda-tanda monopause sudah ada : haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman: perih seperti disayat-sayat. Menurut dokter ketika saya pap smear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban, saya menerima ajakan berhubungan oleh suami. Ketika diperkenalkan Crystal-X, saya langsung mau mencoba. Saya fikir inilah solusi yang saya cari. Benar! Seminggu setelah pemakaian Crystal-X, berhubungan tidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif ditempat tidur, saya pun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulilla! Terima kasih Crystal-X!
Ditulis oleh: nGalesser - Jumat, 22 Februari 2013