www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

7 Menit Membakar Lemak bagi Pemula

Cara Membakar Lemak - Ada trik lain untuk berdiet seperti apa trik itu silahkan baca informasi berikut ini. Selain mengatur pola makan, olahraga juga wajib Anda jalankan. Kendalanya, tidak semua orang bisa meluangkan waktu untuk berolahraga, dengan alasan kesibukan atau bahkan alasan lain untuk menutupi rasa ‘malas’ berolahraga.

Pada dasarnya, orang akan menjadi malas berolahraga jika olahraga yang dilakukan memakan waktu lama. Mereka akan lebih memilih latihan singkat dengan manfaat yang sama besarnya daripada harus berlatih lama.
Nah, berikut ini adalah latihan singkat yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan program diet Anda, khususnya bagi Anda para pemula. Tak perlu berlama-lama dan tak perlu peralatan apa pun, cukup luangkan 7 menit perhari dan rasakan perubahannya pada tubuh Anda.
Push Up 30 detik

Tahapan Pelaksanaan:
•Posisi tengkurap, luruskan badan dan kaki, regangkan tangan selebar bahu
•Tekuk siku dan turunkan tubuh hingga hampir menyentuh lantai
•Kembali ke posisi semula dengan meluruskan tangan
Double Crunch 30 detik

Tahapan Pelaksanaan:
•Berbaring dengan posisi tangan di belakang kepala
•Kedua kaki diangkat ke atas dengan lutut sedikit ditekuk
•Tekuk perut bersamaan dengan pinggul diangkat hingga kaki lurus ke atas
Squat Jack 30 detik

Tahapan Pelaksanaan:
•Posisi berdiri tegak dengan kaki dibuka sedikit
•Kedua tangan diangkat lurus ke atas dengan posisi telapak tangan saling berhadapan
•Dengan gerakan sedikit melompat, turunkan tubuh ke posisi jongkok sambil membuka tangan ke samping
•Kedua kaki dibuka lebar hingga paha sejajar lantai
•Lakukan gerakan sedikit melompat lagi untuk kembali ke posisi berdiri
Butt Kick 30 detik

Tahapan Pelaksanaan:
•Posisi berdiri tegak dengan kedua tangan menggenggam dan diangkat ke atas seperti pada gambar
•Gerakkan kaki kanan ke belakang hingga tumit hampir menyentuh pantat
•Turunkan kaki kanan kemudian ulangi gerakan yang sama dengan menggunakan kaki kiri
Ulangi 4 latihan di atas sebanyak 3 kali putaran. Ambil jeda istirahat 60 detik tiap putaran. Lakukan hingga waktu 7 menit usai.
Singkat sekali bukan? [sumber berita]

Selain Menggunakan Metode Latihan diatas untuk melangsingkan tubuh Anda, Andapun bisa menggunakan Ramuan Herbal Pelangsing 
RATU LANGSING
Obat Pelangsing Badan
 
Harga : Rp. 50.000,- (belum Termasuk Bea Kirim)
Isi 60 Kapsul POM TR  : 103 214 821
MUI : 00170016360701 


Tampil Langsing adalah dambaan banyak orang di seluruh dunia, dan tidak terkecuali di Indonesia, banyak sekali wanita dan pria yang ingin untuk menjadi lebih langsing dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan menjadi lebih langsing, antara lain menjadi lebih sehat karena lemak tubuh tidak terlalu tinggi, cenderung (tidak selalu) lebih bebas kolesterol, dan juga menjadi lebih lincah dibandingkan dalam kondisi badan gemuk. Salah satu hal lainnya yang membuat banyak orang ingin menjadi lebih langsing adalah supaya terlihat lebih menarik, bagi orang-orang yang boleh melihat mereka terlihat menarik tentunya.

Melihat hal tersebut, banyak orang menjadi terpacu untuk menurunkan berat badan mereka, salah satunya dengan meminum berbagai suplemen yang dianggap dapat membantu usaha mereka dalam menurunkan berat badan. Sayangnya, tidak semua ramuan/suplemen yang diklaim dapat menurunkan berat badan (pelangsing) ternyata benar-benar dapat menurunkan berat badan, seringkali klaim hanyalah menjadi klaim semata. Selain itu, banyak dari suplemen penurunan berat badan / pelangsing tersebut ternyata berbahaya bagi tubuh karena terbuat dari berbagai bahan kimia sinetis, dan juga ternyata sebagiannya terbuat dari bahan-bahan yang haram untuk dikonsumsi.

Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang membutuhkan sebuah suplemen untuk membantu proses penurunan berat badan yang terbukti efektif secara empiris, aman dikonsumsi (herbal alami) dan juga halal tentunya, kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi produk obat pelangsing herbal Ratu Langsing, buatan produsen Herbalindo.

Kelebihan Obat Pelangsing Badan Herbal Ratu Langsing

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, banyak suplemen penurut berat badan di luaran sana yang ternyata tidak terbukti efektif, tidak aman dan tidak halal. Nah, produk obat pelangsing Ratu Langsing ini berbeda, Ratu Langsing insyaaAllah terbukti efektif, aman dan halal.

Terbukti Efektif: produk penurun berat badan yang satu ini bukan sebuah produk tidak jelas. Ramuannya terbuat dari berbagai tanaman yang secara empiris terbukti efektif dalam menurunkan berat badan, seperti :
  1. Kemuning khasiat dari kemuning sudah terbukti nyata, infus kemuning terbukti dapat menurunkan berat badan secara signifikan (hasil riset peneliti Unair)
  2. Lidah Buaya merupakan herbal yang bersifat pencahar, membantu supaya sisa pencernaan terbuang dengan baik
  3. Daun Senna mengandung Glikosida Antrakinon, yang insyaaAllah membantu untuk merontokkan lemak. Juga sekaligus bersifat antioksidan bagi tubuh
  4. Bangle mengandung tanin, yang mampu mengontorol enzim lipase, yang berfungsi mengurai lemak di dalam tubuh

Relatif Aman: karena terbuat dari berbagai herbal natural/alami dan tidak memakai bahan kimia sintetis yang berbahaya, obat penurun berat badan Ratu Langsing relatif aman dipergunakan.

Halal: obat pelangsing Ratu Langsing tidak mengandung bahan yang diharamkan kaum muslimin, dan juga mendapat sertifikat halal dari MUI.

Kesemuanya insya Allah menjadikan Ratu Langsing layak dijadikan sebagai suplemen pelangsing/penurun berat badan pilihan Anda.
 

CARA PESAN CEPAT VIA SMS



Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # RATU LANGSING # 3
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer





Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 12 Februari 2013