www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Beberapa Trik Agar Aroma Organ Genital Tak Mengganggu Aktivitas Seks

Anda tidak percaya diri dengan Aroma Organ Genital Anda???? Tidak usah kawatir karena ada informasi baru untuk semuanya, memang terkadang ada orang yang tak percaya diri dengan aroma organ genitalnya. Dikhawatirkan mood bercinta akan hilang saat mencium aroma organ genital yang khas. Aroma organ genital menjadi hal yang perlu dipikirkan suami istri. Apalagi jika akan melakukan oral seks.
Nah, agar aroma organ genital Anda maupun pasangan tidak menjadi masalah, maka lakukanlah hal-hal berikut, seperti dikutip dari indiansutra.
1. Jaga Kebersihan
Jagalah selalu kebersihan organ genital Anda. Seperti diketahui, keringat bisa memicu munculnya bau tidak sedap. Bau urine dan keringat bisa berubah tajam setelah beberapa jam.
Jadi sebelum memulai hubungan seks dengan pasangan, cucilah organ genital Anda dengan air. Pada organ genital terdapat smegma, substansi keputih-putihan yang menyebabkan bau pada alat kelamin. Karena itu rajin-rajinlah mencuci alat kelamin dengan cara yang benar, terutama saat akan berhubungan intim agar tidak ada aroma tidak enak dari 'bawah' sana.
2. Mengajak Pasangan Mandi Bersama
Terkadang mungkin Anda merasa sungkan memberi tahu pasangan agar membersihkan alat kelaminnya terlebuh dahulu sebelum bercinta. Mengajak pasangan mandi bersama bisa menjadi cara ampuh untuk membuat dia membasuh dan membersihkan alat kelaminnya.
Untuk memastikan organ genital pasangan benar-benar bersih, Anda mungkin bisa turun tangan sendiri untuk membersihkannya. Setelah selesai menyabun badan suami, segera lanjutkan ke bagian bawah. Pastikan Anda menarik kulupnya dan cucilah dengan lembut hingga bersih
3. Manfaatkan Saus Cokelat
Kebanyakan perempuan tidak suka rasa dan aroma organ genital pria. Hal ini membuat perempuan terkadang enggan melakukan oral seks. Jadi jika suami Anda meminta Anda melakukan oral seks, manfaatkanlah saus cokelat.
Saus cokelat merupakan cara efektif untuk menikmati oral seks. Pastikan sebelumnya suami Anda sudah membersihkan organ genitalnya sebelum Anda melumurinya dengan saus cokelat. Dengan cara ini, aktivitas seksual Anda akan terasa lebih enak dan manis.
[sumber berita]
Ditulis oleh: nGalesser - Sabtu, 09 Februari 2013