www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Kencing Manis Tradisional Alami

Obat Kencing Manis atau Diabetes Melitus bisa Anda buat dari tanaman obat tradisional kunyit. Insya Allah Obat Tradisional ini mujarab dan aman.

Kencing Manis Diabetes Mellitus adalah istilah untuk sebutan penyakit yang di Indonesia dikenal dengan nama penyakit gula atau kencing manis, istilah ini berasal dari bahasa Yunani. Diabetes artinya mengalir terus, mellitus artinya madu atau manis. Jadi istilah ini menunjukan tentang keadaan tubuh penderita, yaitu adanya cairan manis yang mengalir terus. Penyakit Diabetes mellitus ini biasa timbul secara mendadak pada anak-anak dan orang dewasa muda. Pada orang yang telah berumur, penyakit ini sering muncul tanpa gejala dan kerap baru diketahui bila yang bersangkutan melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Apabila penyakit ini dibiarkan tidak terkendali atau penderita tidak menyadari penyakitnya bertahun tahun kemudian akan timbul berbagai komplikasi kronis yang berkaitan patal, seperti penyakit jantung, terganggunya fungsi ginjal, kebutaan, pembusukan kaki yang kadang memerlukan amputasi, atau timbulnya impotensi yang sangat merisaukan. Saat ini. Diabetes mellitus tidak hanya dianggap sebagai gangguan metabolisme karbohidrat, tetapi juga mencakup metabolism protein dan lemak yang diikuti dengan komplikasi yang bersifat kronis terutama terjadi pada struktur dan fungsi pembuluh darah. Oleh karena itu, setiap orang sangat dianjurkan sedini mungkin mewaspadainya dan segera memulai usaha pencegahan. [Sumber Tulisan]

Faktor-faktor penyebab diabetes antara lain adalah :
Keturunan
Keturunan adalah faktor utama. Diabetes yang bisa diwariskan telah dikenal selama berabad-abad. Namun, pola warisan tidak sepenuhnya dipahami. Statistik menunjukkan bahwa mereka yang memiliki riwayat keluarga mengidap penyakit diabetes memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes dibandingkan mereka yang tidak memiliki latar belakang. Faktor risiko adalah 25 sampai 33 persen lebih.

Salah satu alasan mengapa diabetes, terutama diabetes tipe-2 berjalan dalam keluarga adalah karena gen diabetes. Tetapi  hal itu disebabkan oleh faktor genetik dan  di luar kendali Anda, tidak ada alasan untuk menderita dari itu. Diabetes mellitus tidak dapat disembuhkan dalam arti penuh, namun dapat dikendalikan secara efektif, sehingga Anda tidak akan tahu bedanya mengidap atau tidak..

Diet
Diabetes telah dijelaskan oleh para ilmuwan medis  sebagai penyakit "kemakmuran ", terutama disebabkan oleh makan berlebihan secara sistematis. Tidak hanya adalah makan terlalu banyak gula dan karbohidrat olahan yang berbahaya, namun protein dan lemak, yang diubah menjadi gula, juga dapat mengakibatkan diabetes jika dimakan  berlebihan.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa diabetes hampir tidak dikenal di negara-negara  miskin dimana penduduknya tidak bisa makan berlebihan.

Insiden diabetes secara langsung terkait dengan konsumsi makanan kaya karbohidrat , seperti biskuit, roti, puding cokelat, dan es krim.

Kegemukan
Obesitas merupakan salah satu penyebab utama diabetes. Studi menunjukkan bahwa 60 sampai 85% dari penderita diabetes cenderung kelebihan berat badan. Di Amerika Serikat, sekitar 80 persen tipe -2 non-insulin dependent diabetes dilaporkan terjadi karena kelebihan berat badan.

Kelebihan lemak mencegah insulin bekerja dengan baik. Jaringan lemak lebih banyak dalam tubuh, . Insulin memungkinkan gula dalam darah untuk memasuki sel dengan bertindak pada situs reseptor pada permukaan sel.

Orang tua sering cenderung menambah berat badan, dan waktu yang sama, banyak dari mereka mengembangkan dan bentuk ringan dari diabetes karena yang kelebihan berat badan

Stres dan Ketegangan
Ada hubungan yang dikenal antara stres dan diabetes mellitus, mereka yang berada di bawah stres dan / atau memiliki gaya hidup yang tidak teratur, perlu mengambil tindakan pencegahan yang memadai dan membuat penyesuaian gaya hidup yang diperlukan.

Duka, kekhawatiran dan kecemasan yang dihasilkan dari pemeriksaan, kematian seorang kerabat dekat, kehilangan sukacita, kegagalan bisnis dan hubungan perkawinan yang tegang, semua pengaruh yang mendalam pada metabolisme dan dapat menyebabkan gula muncul dalam urin.

Merokok
Merokok merupakan faktor risiko penting. Di antara pria yang merokok, risiko terkena diabetes dua kali lipat. Pada wanita yang merokok 25 atau lebih batang rokok per hari, risiko terkena diabetes meningkat sebesar 40 persen.

Gaya hidup Beresiko
Orang yang kurang aktif memiliki risiko lebih besar terkena diabetes. Kenyamanan modern telah membuat pekerjaan lebih mudah. Aktivitas fisik dan olahraga membantu mengontrol berat badan, menggunakan banyak glukosa (gula)  dalam darah sebagai energi dan membuat sel lebih sensitif terhadap insulin. Akibatnya, beban kerja pada pankreas berkurang. [Sumber Tulisan]


Obat Kencing Manis Tradisional Kunyit

(Curcuma longa Linn.)
Sinonim :
Curcuma domestica Val. C. domestica Rumph. C. longa Auct.
Familia :
Zingiberaceae
Uraian :
Kunyit (Curcuma domestic) termasuk salah satu tanaman rempah dan obat, habitat asli tanaman ini meliputi wilayah Asia khususnya Asia Tenggara. Tanaman ini kemudian mengalami persebaran ke daerah Indo-Malaysia, Indonesia, Australia bahkan Afrika. Hampir setiap orang Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengkonsumsi tanaman rempah ini, baik sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. [Sumber Tulisan]

Nama Lokal :
Saffron (Inggris), Kurkuma (Belanda), Kunyit (Indonesia); Kunir (Jawa), Koneng (Sunda), Konyet (Madura);
Penyakit Yang Dapat Diobati :
Diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, Disentri, Sakit keputihan; Haid tidak lancar, Perut mulas saat haid, Memperlancar ASI; Amandel, Berak lendir, Morbili, Cangkrang (Waterproken);
Pemanfaatan :
Komposisi :
KANDUNGAN KIMIA : Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya Kandungan Zat : Kurkumin : R1 = R2 = OCH3 10 % Demetoksikurkumin : R1 = OCH3, R2 = H 1 - 5 % Bisdemetoksikurkumin: R1 = R2 = H sisanya Minyak asiri / Volatil oil (Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil ) Lemak 1 -3 %, Karbohidrat 3 %, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, Garam-garam Mineral (Zat besi, fosfor, dan kalsium) sisanya

Bahan Obat Diabetes Mellitus Tradisional :
3 rimpang kunyit,
1/2 sendok teh garam

Cara Membuat Obat Kencing Manis Tradisional : 
kedua bahan tersebut direbus dengan 1 liter air sampai mendidih,
kemudian disaring.

Cara Menggunakan Obat Kencing Manis Tradisional : 
diminum 2 kali seminggu 1/2 gelas.

Ramuan Tradisional untuk kencing manis diatas bisa anda buat sendiri di rumah, jika Anda tidak sempat untuk membuat sendiri, Anda bisa menggunakan Obat Kencing Manis Herbal.

OBAT KENCING MANIS ALBIBET
Perpaduan herbal pilihan insyaAllah
Membantu mengobati penyakit DIABETES
Harga : Rp. 50.000,- (belum Termasuk Bea Kirim)
Isi 50 Kapsul
POM TR. 103 310 781

KOMPOSISI :
Jintan Hitam (Nigella sativae Semen)
Mengandung senyawa alkaloid yang bersifat hypoglycemic (menurunkan kadar gula darah) yaitu : leurosine, catharantine lochnerine, tetrahydroalstonine, vindoline & vindonine.

Tapak Dara (Catharanty roseus Herba)
Pemberian rebusan daun tapak dara (bunga putih) 10%, 20%, 30% dan 40% dengan dosis 5 ml/kg bb pada kelinci, dapat menurunkan kadar gula darah masing-masing sebesar 46,61%,49,25%,51,62%, dan 58,66% disbanding dengan tolbutamid. (Norma, Jurusan Farmasi UNHAS, 1985)

Temu Lawak (Curcuma xantorizza Rhizoma)
Infuse rimpang temu lawak 5,10 dan 20% dapat meningkatkan gaya regenerasi sel hati secara nyata disbanding control pada tikus putih jantan yang rusak sel hatinya dengan 1,25 ml karbon tetra klorida/kgbb, peroral (Setiawan Angtoni, Farmasi UBAYA 1991)

Ceplukan (Physalis peruviana Herba)
Pemberian Infus herba celupkan pada kelinci secara oral dengan kadar 10%, 15%, dan 20% dapat meningkat toleransi glukosa secara bermakna bila dibandingkan dengan control luciae wuryaningsih, Wahju Djatmiko, dan FX. Budianto. S. 1980, Bagian Farmakologi F. Farmasi UNAIR dan Bagian Patologi F.Kedokteran UNAIR

Testimoni
Ibu Yeni (Guru TK Aisyiah Kampar Riau) :
Ibu saya menderita diabetes, kadar gula 500. Konsumsi 1 botol Obat Diabetes (Albibet) gula darah tinggal 114. Sebulan Konsumsi dengan izin Allah sembuh total.

Ibu Hj Djumiatun (Semarang) :
Menderita diabetes, kadar 400. sampai tidak bisa melihat (divonis katarak) Konsumsi 1 botol Obat Kencing Manis ALBIBET Alhamdulillah sudah bisa melihat lagi.

H Imam Ali (Kendal) :
Gula darah dari 251 turun menjadi 153 belum habis 1 botol.


 


CARA PESAN CEPAT VIA SMS



Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # ALBIBET # 3
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081939392040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer


Demikian Postingan Obat Tradisional nGalesser kali ini tentang Obat Kencing Manis Tradisional, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.


Ditulis oleh: nGalesser - Minggu, 17 Februari 2013