www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Cegah Penyakit Jantung dengan Buah dan Sayuran!

Ingin punya jantung yang sehat? Cobalah Makan buah dan sayuran setiap hari! Menurut penelitian yang dilakukan tim Badan Kesehatan Dunia (WHO), mengonsumsi buah-buahan dan sayuran bisa mengurangi risiko penyakit jantung sebesar 20 persen.
WHO menyampaikan, tingkat kematian akibat penyakit jantung tercatat dua kali lebih tinggi daripada orang yang mengonsumsi makanan tinggi lemak jenuh, lemak trans dan garam seperti junk food. Dan, lebih banyak orang di seluruh dunia yang meninggal dunia akibat penyakit jantung daripada penyebab lainnya.
Penyakit ini bertanggung jawab atas 17,3 juta kematian pada 2008, yang mewakili 30 persen dari data kematian secara global. Penyebab utama penyakit kardiovaskular adalah penggunaan tembakau, aktivitas fisik, diet tidak sehat dan penggunaan alkohol yang berbahaya.
WHO memperkirakan, jika tren kenaikan saat ini terus berlanjut, pada 2030 diperkirakan hampir 23,6 juta orang akan meninggal akibat penyakit kardiovaskular. Sumber Berita
Demikian postingan nGalesser tentang Mencegah Penyakit Jantung dengan Buah dan Sayuran mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca semua 
Ditulis oleh: nGalesser - Rabu, 05 Juni 2013