www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Temulawak Obat Penggemuk Badan Tradisional

Temulawak adalah merupakan Obat Penggemuk Badan Tradisional, bagi anda yang ingin meningkkatkan berat badan (menggemukkan badan) bisa menggunakan bahan ramuan tradisional ini.

Temulawak merupakan tanaman obat berupa tumbuhan rumpun berbatang semu. Di daerah Jawa Barat temulawak disebut sebagai koneng gede sedangkan di Madura disebut sebagai temu labek. Kawasan Indo-Malaysia merupakan tempat dari mana temulawak ini menyebar ke seluruh dunia. Saat ini tanaman ini selain di Asia Tenggara dapat ditemui pula di Cina, IndoCina, Bardabos, India, Jepang, Korea, di Amerika Serikat dan Beberapa negara Eropa.

Bahan Ramuan Obat Penggemuk Badan:
Dua jari rimpang temulawak 
Dua jari rimpang lengkuas 
Setengah genggam daun meniran 
dua gelas air

Cara Membuat
Obat Penggemuk Badan: 
Semua bahan dicuci bersih. Setelah itu dipotong kecil-kecil dan masukkan dalam wadah. Tambahkan air dan rebuslah hingga mendidih selama 15 menit. Biarkan sampai dingin, kemudian larutan disaring. Minum dua kali sehari setengah gelas, lakukan beberapa hari. 


Selain Ramuan Tradisional, ada juga ramuan herbal, Kini hadir produk yang berkhasiat untuk menambah nafsu makan, mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh, meghilangkan letih serta menambah berat badan GEMUK BADAN yang di produksi oleh Bina Syifa Mandiri (BSM). Obat Gemuk badan ini insya Allah aman tanpa efek samping serta berkhasiat.

Komposisi Obat Penggemuk Badan:
Curcuma Xanthorrhiza.
Foenuculum Vulgare.
Chaviva Auriculata.
Piperis Nigri Fructus.
Curcuma Domestca.
serta bahan herbal lain.

Khasiat Obat Gemuk Badan:
Kapsul Gemuk Badan efektif membatu mengoptimalkan penyerapan gizi kedalam tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan anda hingga ideal.
 
Aturan Minum Obat Penggemuk Badan:
3 X 1 - 3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.

T E S T I M O N I:
"Suami saya sering komplain karena berat badan saya yang selalu turun. Saya cek ke dokter bukan karena cacingan, disarankan minum vitamin penambah nafsu makan meksi hingga sebuln berat badan saya tidak naik juga.. Saya mencoba, setelah mengkonsumsi 3 botol kapsul GEMUK BADAN Binasyifa, berat badan saya naik 3 kg. Kondisi tubuh saya semakin sehat dan nafsu makan meningkat. Alhamdulillah suami saya senang dan semakin sayang.
(Ny. Yunisa, 26 tahun, Magelang)




CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik : Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah Contoh : Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Banyuwangi Jawa Timur # Gemuk Badan # 3 kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer


Demikian Ramuan Obat Penggemuk Badan Tradisional, semoga postingan ini ada manfaatnya buat pembaca setia semua.

Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 04 Februari 2014