www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Jus Lobak Obat Ambeien

Jus Lobak Ampuh sebagai Obat Ambeien, segeralah konsumsi secara rutin setiap hari untuk mengatasi ambeien anda dengan jus lobak ini.

Ambeien adalah masalah kesehatan yang cukup banyak diderita baik lelaki maupun perempuan. Keluhan ini terjadi karena terjadi pembengkakan dan peradangan pembuluh darah dalam atau  luar di bagian bawah anus.

Gejala Ambeien ditandai dengan nyeri di sekitar anus (selama dan setelah buang air besar), gatal-gatal dubur dan perdarahan. Keluhan ini sendiri bisa sangat menyakitkan ketika Anda meletakkan tekanan pada daerah dubur. Jika Anda menderita sembelit, maka Ambeien dapat benar-benar menyakitkan.

Untuk mengatasi Ambeien ini anda bisa coba menggunakan Jus Lobak
Jus Lobak
Jus Lobak adalah obat alami untuk mengobati Ambeien. Mulailah dengan mengambil seperempat gelas jus lobak, lalu secara bertahap konsumsinya ditingkatkan menjadi setengah gelas jus lobak.

Obat Ambeien ada juga yang berbentuk kapsul, sehingga memudahkan anda untuk mengkonsumsinya serta gampang di bawa ketempat kerja. 

Obat Ambeien ini diramu dari herbal alami pilihan untuk membantu membantu mengatasi penyakit ambien atau wasir. Diantaranya adalah daun ungu (Graptophylum pictyum folium). Ini tentu menjadi pengobatan alami yang layak untuk dipilih



POM TR. 103 310 141
Harga : 50.000,- (Belum Ongkos Kirim) 


 
CARA PESAN CEPAT VIA SMS
Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ahmad # Jl. Merpati No.19 Jombang, Jawa Timur # NOE # 2
kirim ke no: 0818530470

* Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
* Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0818530470
* Paket dikirim rapi, tidak kelihatan (untuk menjaga rahasia)

Keterangan :
* Harga Belum Termasuk Bea Kirim
* Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer
* Jika Anda Sudah Transfer, maka barang kami kirim

Lobak adalah tumbuhan yang masuk ke dalam famili Cruciferae. Bentuk umbi lobak seperti wortel, tapi isi dan kulitnya berwarna putih. Tanaman lobak berasal dari negeri Cina, dan telah banyak diusahakan di Indonesia. Tanaman mudah ditanam baik di dataran rendah maupun tinggi (pegunungan).

Saat ini daerah yang banyak ditanami lobak adalah dataran tinggi Pangalengan, Pacet, Cipanas, dan Bedugul. Luas areal tanaman lobak di Indonesia saat ini berkisar 15.700 ha.

Tanah yang baik untuk tanaman lobak adalah tanah gembur, mengandung humus (subur) dan lapisan atasnya tidak mengandung kerikil (batu-batu kecil) dan derajat keasaman tanah 5-6, sementara waktu tanam adalah musim hujan atau awal musim kemarau. Namun kalau menanam pada musim kemarau, tanaman harus cukup air.

Demikian Postingan nGalesser kali ini mengenai Obat Tradisional Ambeien, semoga informasi ini berguna.
Ditulis oleh: nGalesser - Rabu, 05 Februari 2014