www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak - Memiliki ketiak yang putih mulus adalah merupakan dambaan semua orang, baik pria maupun wanita. Sebetulnya ketiak atau selangkangan yang tidak mulus tidak begitu bermasalah, karena tertutup oleh pakaian yang kita kenakan setiap hari.

Ketiak hitam akan menjadi masalah jika kita sedang berduaan dengan pasangan kita misalnya, karena dalam kondisi seperti ini ketiak kita akan terlihat oleh pasangan kita. Tapi Anda tidak perlu khawatir, berikut solusi yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan ketiak Anda.
Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memtihkan Ketiak dengan KentangBahan:
1 Buah Kentang
1 Parut
Cara Membuat:
Kupas bersih kentang yang sudah disipkan, kemudian diparut.
Cara Menggunakan:
Hasil parutan kentang tadi dioleskan pada ketiak Anda, tunggu hingga agak mengering. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan secara rutin.



Cara Memtihkan Ketiak Ala Herbal
Kalau cara memutihkan ketiak dengan menggunakan kentang membuat anda sedikit kerepotan untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan cream pemutih ketiak herbal LAYLA. LAYLA terbuat dari bahan-bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit. Di antara bahan yg dipakai adalah sea cucumber (gamat), lumbricus Rubellus (cacing), dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat dimengerti bahwa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan, jika tubuhnya dipotong-potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi individu baru. Dengan technology NANO yang modern, dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun-tahun, akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA yang insyaAllah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.



Cara Memutihkan Ketiak & Selangkangan
Harga Rp. 35.000,- (Belum Bea Kirim)

Cream Layla Herbal InsyaAllah berkhasiat :
mengembalikan keaslian warna kulit anda,
menghilangkan flek di wajah,
bersih secara alami,
tidak merusak / menggerus kulit,
memutihkan ketiak dan selangkangan.
Menghilangkan bekas luka
Komposisi :

Ekstrak Gamat
Lumbricus rubellus
Aturan Pakai:

Bersihkan terlebih dahulu area yang akan dioles dengan emnngunakan air hangat, lap dengan handuk. Oleskan Layla Cream secara merata, setelah 30 menit bilas dengan air atau dibiarkan semalaman.

Testimoni:

Bekas luka hilang hanya dengan 1 botol pot
Miss X (Nama tidak kami sebutkan atas permintaaan konsumen). Yogyakarta

Saya terkena cacar dan setelah sembuh, meninggalkan bekas luka yang dalam, ada teman saya yang memberikan saya cream LAYLA..iseng-iseng saya mencobanya. Hasilnya alhamdulillah sangat menakjubkan, bekas luka cacar di wajah saya menghilang, hanya dengan 1 pot cream saja!!
Jerawat dan luka jerawat hilang hanya dengan pemakaian kurang dari 1 minggu.
Mas Ari, Bandar Lampung

Saya laki-laki dan mengalami jerawat batu. Saya rutin memakai obat-obat dari dokter, di samping harganya sangat mahal, hasilnya lama. Belum lagi rasa panas yang ditimbulkan di wajah karena pemakaian obat tersebut.
Awalnya saya memakai LAYLA hanya untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang ditimbulkan jerawat batu saya. Namun tidak disangka-sangka, hasilnya sangat menakjubkan. Di samping bekas luka saya hilang sama sekali, jerawat batu saya mengempis kurang dari 1 minggu pemakaian!!
Satu kata untuk LAYLA..menakjubkan!! Selain itu cream ini juga tidak menimbulkan panas di wajah.
Wajah lebih bersinar dengan pemakaian cream LAYLA secara rutin
Ummu Muhammad, Yogyakarta

Saya wanita usia 44 tahun. Memakai krim ini secara rutin di wajah dan semua bagian kulit yang kusam. Belum habis 1 botol, wajah saya jadi kelihatan bersinar, dan kerutan banyak yang hilang. Alhamdulillah ada krim ini, jadi saya tidak perlu memakai krim-krim kosmetik yang mahal lagi yang memang selama ini saya memakainya.

CARA PESAN CREAM LAYLA VIA SMS
Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Sri Wahyuni# Jl. Pemuda No.19 Jember Jawa Timur # LAYLA # 3
kirim ke no: 081939392040 (Mifathul Faiz)
    * Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
    * Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081939392040
    * Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Keterangan :
    * Harga Belum Termasuk Bea Kirim
    * Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer

    * Info Lengkap kunjungi: www.lakubos.com


Demikian Postingan nGalesser kali ini tentang Cara Memutihkan Ketiak, semoga tips ini ada manfaatnya buat pembaca setia nGalesser. Jika Anda ingin Payudara Besar & Montok Klik  Cara Membesarkan Payudara

Ditulis oleh: nGalesser - Rabu, 31 Juli 2013