www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Seks Teratur Bisa Bikin Awet Muda

Ingin Awet Muda? lakukan hubungan suami-istri secara teratur, tips yang satu ini bisa anda coba agar tetap awet muda.
Lupakan krim anti-penuaan atau botox, peneliti menemukan bahwa bercinta ternyata juga bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur bisa membuat seseorang lebih muda lima sampai tujuh tahun, akibat hormon pertumbuhan dan endorfin yang dihasilkan.

"Pesan yang ingin disampaikan melalui penelitian ini adalah bahwa bercinta itu memiliki manfaat yang baik," ungkap Dr David Weeks, seperti dilansir oleh Daily Mail (05/07).

Hasil ini ditemukan Weeks setelah melakukan penelitian terhadap kehidupan pribadi ribuan pria dan wanita dari berbagai umur selama 10 tahun. Weeks menemukan bahwa kebahagiaan seksual memegang peran penting untuk membuat orang awet muda.

Ketika bercinta, tubuh manusia mengeluarkan endorfin, yaitu zat kimia yang membuat orang merasa bahagia serta merupakan hormon penghilang rasa sakit dan stres. Tak hanya itu, ketika bercinta manusia juga mengeluarkan hormon pertumbuhan yang bisa membuat kulit tetap elastis dan awet muda.

Kedua hormon tersebut membuat sirkulasi darah semakin lancar, baik untuk jantung, serta memberikan kulit cahaya yang sehat. Selain itu, seks juga bisa digunakan untuk membakar kalori serta mengeluarkan bahan kimia yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tak percaya dengan hasil penelitian di atas? Mungkin Anda bisa membuktikannya sendiri bersama suami atau istri Anda.
Ditulis oleh: nGalesser - Senin, 08 Juli 2013