www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini untuk pria yang mempunyai masalah disfunsi seksual agar bahagia dalam rumah tangga.
Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini adalah disfungsi seksual di mana seorang pria berejakulasi lebih awal dari wanita atau lebih awal dari yang pasangannya harapkan

Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Kegel
Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat, (penulisnya bilang latihan ini juga bikin kita ngecrooth lebih jauh. Asli. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar ngga gampang kebablasan). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme dan menambah sensasi tersendiri bagi suaminya. (bisa empot-empot ayam)

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi. Tekniknya sebagai berikut:

Yang pertama adalah menemukan ototnya, jika tidak maka latihan ini tidak dapat dilakukan. Memang sedikit sulit untuk digambarkan. Caranya menemukan otot BC adalah: Sewaktu kita kencing(buang air kecil). Tahan beberapa saat.. rasakan otot yg berkontraksi... xi xi nah otot yang berkontraksi inilah yang namanya otot BC.. tapi jangan kuatir, karena latihan bukan di saat kita sedang buang air kecil... xe xe And next.! Setelah kita sudah mengetahui otot bc maka kita akan melatihnya. caranya sebagai berikut.. Ereatkan atau sempitkang otot bc seperti kita waktu menahan buang air kecil tadi. secara berulang-ulang.

Variasinya yang dapat di lakukan adalah sebagai berikut : eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali. eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali. Frekwensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain (ane biasanya tiap kali ane inget langsung ane latihan kegel, kadang sambil kerja, atw nulis, sehari bisa ratusan kali). Yang terakhir adalah frekwensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandinangan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih (frekwensi latihan standart 2 hari latihan 1 hari istirahat). Itu tadi hasil rangkuman dari website aslinya dan pengalaman gw. Ada banyak variasi latihan lain yang bisa dilakuin, kalo mungkin temen2 juga bisa bikin variasi latian sendiri, yang penting jangan memporsir latihan dan bikin penis cedera. Buat temen cewe mungkin bisa bagi tips ini ke cowonya, biar tambah hangat cintanya
Selamat mencoba !!
Harap di perhatikan, konsisten pada latihan jangan di paksa..!!. Berlatihlah secara continue... !! Sumber Tulisan

Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Hajar Jahanam

Oleskan Hajar Jahanam di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 30-45 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.
Info Lengkap Klik  Hajar Jahanam


CARA PESAN HAJAR JAHANAM


Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Eko  # Jl. A. Yani No.18 Jember Jawa Timur # Hajar Jahanam # 3
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer



Cara Mengatasi Dan Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Foredi


  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.
Info Lengkap Klik  Foredi


CARA PESAN FOREDI


Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
JOKO # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # FOREDI # 3
kirim ke no: 085258303443 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 085258303443
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer


Demikian Postingan nGalesser kali ini tentang Cara Mengatasi Dan Mengobati Enjakulasi Dini, semoga tips ini ada manfaatnya buat pembaca setia nGalesser.
Ditulis oleh: nGalesser - Rabu, 31 Juli 2013