www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Mata Minus Tradisional Alami

Obat Mata Minus Plus yang dibuat secara tradisional dan diyakini dapat menyembuhkan mata minus antara lain adalah wortel. Bahan Wortel ini sangat mudah anda dapatkan ditoko sayuran.

Mata minus atau myopia adalah penyakit mata rabun jauh yakni suatu keadaan yang mana mata itu sudah tidak sanggup lagi untuk melihat obyek yang letaknya jauh dan akan terlihat kabur. Pada rabun jauh (miopia, mata minus), sumbu mata terlalu cembung, sehingga bayangan benda jatuh di depan retina. Akibatnya, benda yang jauh tidak terlihat jelas. Tanpa kacamata, penderita rabun jauh akan mengalami sakit kepala dan nyeri pada mata.

Ciri khas perkembangan mata minus adalah kelainan yang terus meningkat hingga usia remaja, kemudian menurun pada usia dewasa muda. Walaupun agak jarang, miopia dapat pula disebabkan oleh perubahan kelengkungan kornea atau oleh kelainan bentuk lensa mata. Lazimnya, miopia terjadi karena memanjangnya sumbu bola mata, sehingga mata berbentuk bulat telur. Pemanjangan sumbu ini menyebabkan media refraktif sulit memfokuskan berkas cahaya. Sejalan dengan memanjangnya sumbu bola mata, derajat miopia bertambah. Pada usia anak-anak sampai remaja, proses pemanjangan bola mata dapat merupakan bagian dari pertumbuhan tubuh. Pertambahan derajat miopia membutuhkan kacamata yang kian berat derajat kekuatannya. Karena itu, penderita, penderita pada usia 20-40 tahun dianjurkan melakukan pemeriksaan setiap 6 bulan.

Gejala Mata Minus adalah kepala nyeri berdenyut terutama bagian depan, bola mata perih dan berat, terasa seperti mau keluar dan air mata meleleh berlebihan. Keadaan ini biasanya membaik bila mata diistirahatkan atau dengan minum obat antinyeri. Tapi sering kali kambuh beberapa waktu kemudian.
Pengobatan mata minus atau myopia


(Daucus carota, Linn.)
Sinonim :
Daucus carota, Linn.
Familia :
Apiaceae
Uraian :
Wortel (Daucus carota) adalah tumbuhan sayur yang ditanam sepanjang tahun. Terutama di daerah pegunungan yang memiliki suhu udara dingin dan lembab, kurang lebih pada ketinggian 1200 ineter di atas permukaan laut. Tumbuhan wortel mernbutuhkan sinar matahari dan dapat turnbuh pada sernua musim. Wortel mempunyai batang daun basah yang berupa sekumpulan pelepah (tangkai daun) yang muncul dari pangkal buah bagian atas (umbi akar), mirip daun seledri. Wortel menyukai tanah yang gembur dan subur. Menurut para botanis, wortel (Daucus carota) dapat dibedakan atas beberapa jenis, di antaranya: WORTEL (Daucus carota, Linn.) - jenis imperator, yakni wortel yang memiliki umbi akar berukuran panjang dengan ujung meruncing dan rasanya kurang manis. - jenis chantenang, yakni wortel yang memiliki umbi akar berbentuk bulat panjang dan rasanya manis. - jenis mantes, yakni wortel hasil kornbinasi dari jenis wortel imperator dan chantenang. Umbi akar wortel berwarna khas oranye.

Nama Lokal Wortel :
Carrot (Inggris), Carotte (Perancis), Bortel (Belanda); Wortel (Indonesia), Bortol (Sunda), Wortel, Ortel (Madura); Wortel, Wortol, Wertol, Wertel, Bortol (Jawa);

Komposisi :
KANDUNGAN KIMIA : Wortel (Daucus carota) mempunyai nilai kandungan Vitamin A yang tinggi yaitu sebesar 12000 SI. Sementara komposisi kandungan unsur yang lain adalah kalori sebesar 42 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,3 gram, hidrat arang 9,3 gram, kalsium 39 miligram, fosfor 37 miligram, besi 0,8 miligram, vitamin B 1 0,06 miligram, dan vitamin C 6 miligram. Komposisi di atas diukur per 100 gram.

Bahan Obat Mata Minus Tradisional
umbi wortel secukupnya

Cara Membuat Obat Mata Minus Tradisional
Wortel diparut dan diperas untuk diambil airnya;

Cara Menggunakan Obat Mata Minus Tradisional
diminurn setiap pagi hari secara teratur.[Sumber Tulisan]

Selain menggunakan Ramuan Tradisional diatas, Anda juga bisa menggunakan obat mata minus herbal, obat mata minus FIMATHA ini sangat cocok untuk mengatasi dan mengobati gangguan penglihatan pada mata seperti mata minus, plus, silinder dan katarak. INFO LENGKAP BISA KUNJUNGI www.lakubos.com atau klik disini.

CARA PESAN OBAT MATA MINUS FIMATHA VIA SMS



Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Banyuwangi Jawa Timur # FIMATHA # 5
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer




Berikut penyebab kemampuan mata menurun:
  1. Pola makan yang tidak sehat, seperti asupan karbohidrat sederhana yang berlebihan dan makanan yang terlalu diolah, serta makan ketika merasa stress
  2. Kebiasaan membaca yang salah seperti membaca sambil tiduran dan membaca di tempat dengan penerangan yang kurang.
  3. Polutan di udara, air dan makanan (bahan kimia, pengawet dll)
  4. Konsumsi gula yang berlebihan
  5. Kurang terkena sinar matahari
  6. Tempat kerja yang buruk
  7. Terlalu banyak menonton televisi
  8. Memakai monitor komputer yang buruk
  9. Pola perilaku penyangkalan dan kecanduan
Demikian Postingan Obat Tradisional nGalesser kali ini tentang Obat Mata Minus Tradisional, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.

Ditulis oleh: nGalesser - Minggu, 17 Februari 2013