www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Obat Kanker Payudara Tradisional

Tanaman Rumput Mutiara bisa dijadikan sebagai Obat Kanker Payudara Tradisional, obat alternatif ini bisa anda coba sebagai solusi kesehatan Anda.

Kanker Payudara adalah termasuk salah satu kanker yang sangat mematikan. Jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia. Kangker payudara juga merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Pengertian kanker payudara sendiri adalah jenis kanker yang menyerang jaringan payudara.

Dikutip dari kankerpayudara.org, tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:

  1. benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  2. kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  6. kulit payudara terasa seperti terbakar
  7. payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

Sedangkan untuk gejala kanker payudara stadium lanjut, berikut adalah kutipan dari Wikipedia:

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:

  1. terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  2. adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  3. kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  4. terdapat model parasternal;
  5. terdapat nodul supraklavikula;
  6. adanya edema lengan;
  7. adanya metastase jauh;
  8. serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.
Obat Kanker Payudara Rumput Mutiara

    (Hedyotis corymbosa (L.] Lamk.)

    Sinonim :
    Oldenlandia corymbosa, Linn.

    Familia :
    Rubiaceae

Uraian :
Rumput tumbuh rindang berserak, agak lemah, tinggi 15 - 50 cm, tumbuh subur pada tanah lembab di sisi jalan, pinggir selokan, mempunyai banyak percabangan. Batang bersegi, daun berhadapan bersilang, tangkal daun pendek/hampir duduk, panjang daun 2 - 5 cm, ujung runcing, tulang daun satu di tengah. Ujung daun mempunyal rambut yang pendek. Bunga ke luar dari ketiak daun, bentuknya seperti payung berwarna putih, berupa bunga majemuk 2-5, tangkai bunga (induk) keras seperti kawat, panjangnya 5 10 mm. Buah built, ujungnya pecah-pecah. Rumput ini mempunyai khasiat sama seperti Hedyotis diffusa Willd. = Rumput Iidah ular = Baihua she she cao.

Nama
Lokal Obat Kanker Payudara Rumput Mutiara :
Rumput siku-siku, bunga telor belungkas (Indonesia); Daun mutiara, rumput mutiara (Jakarta); Katepan, urek-urek polo (Jawa), Pengka (Makasar); Shui xian cao (China).;

Penyakit Yang Dapat Diobati :
Tonsilis, Bronkhitis, Gondongan, Pneumonia, Radang usus buntu; Hepatitis, Radang panggul, Infeksi saluran kemih, Bisul, Borok; Kanker: Lymphosarcoma, Ca lambung, Ca cervix, kanker payudara, rectum, fibrosarcoma, dan Ca nasophar;

Bahan Obat Kanker Payudara :
30 - 60 gr direbus, minum. Ditambahkan pada pengobatan convensional / obat anti neoplastic, baik bersama-sama atau   diberikan berseling.

EFEK YANG MENYIMPANG:
Beberapa penderita merasakan mulut kering setelah pemakaian selama 10 hari.  Suntikan dosis tinggi menyebabkan penurunan sel darah putih yang ringan, dan kembali normal setelah 3 - 5 hari obat dihentikan.  Beberapa kasus chronic asthmatic bronchitis menyebabkan nervous. [sumber tulisan]


Demikian Postingan Obat Tradisional nGalesser kali ini tentang Obat Kanker Payudara, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.
Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 19 Februari 2013