www.lakubos.com
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Search

Macam-Macam Obat Keputihan Wanita Herbal

Pada kesempatan kali ini nGalesser sengaja memposting tentang Macam-Macam Obat Keputihan Wanita Herbal. Anda bisa pilih sendiri Obat Keputihan Herbal yang Anda suka.


Obat Keputihan Yang Pertama Crystal X
Harga Crystal X   Rp. 140.000,- (produk ASLI) (Harga Belum Termasuk Bea Kirim)
Obat Keputihan Crystal X dibuat dari bahan mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus, dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih uang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga kewanitaan dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan kembali area kewanitaan.

Crystal X Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput kewanitaan, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput kewanitaan, membantu menghilangkan bau tidak sedap di kewanitaan, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput kewanitaan, menambah kepekaan area kewanitaan terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Manfaat dan Fungsi Crystal X
  1. Membunuh kuman, jamur, dan bakteri.
  2. Mengaktifkan dan melenturkan Miss. V
  3. Menghilangkan bau tak-sedap.
  4. Mencegah dan menyembuhkan Keputihan.
  5. Membersihkan kerak dan kotoran diselaput Miss. V.
  6. Menambah kepekaan Miss. V terhadap daya rangsang.
  7. Mengatasi Iritasi di selaput Miss. V.
  8. Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita. 
 
 Kelebihan Crystal X
  1. Sudah terdaftar di badan POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004 sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
  2. Terbuat dari bahan organik, resep keraton, seperti daun sirih, daun sisik naga, rumput laut.
  3. Praktis penggunaannya, bisa di bawa saat bulan madu biar lebih mantap.
  4. Penggunaan langsung di Miss V, sehingga langsung membersihkan bagian dalam, kotoran pun keluar.
  5. Mengencangkan otot kewanitaan anda, sehingga terasa sempit kembali.
 
Cara Pakai Crystal X
  1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
 
Setelah Pakai Crystal X
  1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
  2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  3. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.


CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # Crystal X # 2
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer

Testimoni Mereka Yang Sudah Pernah Pakai Cristal-X
(Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)
Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X.

(Ibu Umi-Mustari (48th.) Ibu Rumah Tangga, Magelang)
Usia saya Tidak Muda lagi, berputera 2 orang. Tanda-tanda monopause sudah ada : haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman: perih seperti disayat-sayat. Menurut dokter ketika saya pap smear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban, saya menerima ajakan berhubungan oleh suami. Ketika diperkenalkan Crystal-X, saya langsung mau mencoba. Saya fikir inilah solusi yang saya cari. Benar! Seminggu setelah pemakaian Crystal-X, berhubungan tidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif ditempat tidur, saya pun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulilla! Terima kasih Crystal-X!

Obat Keputihan Yang Kedua Mahkota Dewi
Harga Mahkota Dewi   Rp. 100.000,-  (Harga Belum Termasuk Bea Kirim)
Produk ini merupakan perpaduan resep warisan leluhur bangsa Indonesia, Thailand, dan Turki yang telah digunakan oleh para pakar obat tradisional dalam membantu memberikan solusi permasalahan organ kewanitaan.
Mahkota Dewi terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Perpaduan antara manjakani dan pueraria mirifica menjadikannya terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.

Kita tahu bahwa manjakani adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim pasutri. Manjakani memiliki sifat astringen, antiseptik dan hemostatik. Kandungan pirogalotonin di dalam manjakani mampu mengobati keputihan, peradangan sendi, dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan astringent manjakani berkhasiat menyempitkan dinding organ intim wanita untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, perubahan usia, dan melahirkan. Selain itu kandungan antioksidannya memelihara dan dapat memulihkan warna alami pada daerah organ kewanitaan.

Pueraria mirifica atau yang lebih dikenal lobata oleh masyarakat Thailand, merupakan tanaman yang memiliki fitoestrogen tertinggi diantara berbagai jenis tanaman lainnya. Fitoestrogen berkaitan erat dengan hormon kewanitaan yakni estrogen. Estrogen atau oestrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti payudara, dan juga terlibat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid. Pada saat menopause, estrogen mulai berkurang sehingga dapat menimbulkan beberapa efek, di antaranya hot flash, berkeringat pada waktu tidur, dan kecemasan yang berlebihan.

Perpaduan ekstrak kedua tanaman inilah yang kemudian diolah dengan teknologi bio nano menghasilkan produk Mahkota Dewi yang memiliki manfaat :
  1. Merapatkan serta menguatkan otot-otot organ kewanitaan sehingga menguatkan cengkeraman dan denyutannya seperti kembali gadis
  2. Mengeluarkan lendir – lendir kotor berlebih dari organ kewanitaan
  3. Membuat wangi dan keset area kewanitaan
  4. Mengobati keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal dan penyakit kelamin lainnya
  5. Mengurangi nyeri  haid (PMS)
  6. Membantu mengatur siklus haid yang tidak teratur

Obat Keputihan Wanita Mahkota Dewi juga memiliki efek samping yakni melangsingkan tubuh karena kandungan tanin yang berada dalam manjakani akan menghambat penyerapan lemak sehingga bagi wanita yang ingin gemuk tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi Mahkota Dewi secara terus-menerus.
Apa kelebihan Mahkota Dewi dari produk gurah wanita lainnya?

Aman & Higienis Mahkota Dewi terbuat dari 100 % ekstrak herbal pilihan sehingga aman dan higienis saat digunakan. Bandingkan dengan produk lain yang menggunakan serbuk gilingan herbal kering yang tidak jelas sumber dan kebersihannya dan ketika digunakan akan menimbulkan kekhawatiran tertinggalnya sebagian serbuk herbal dalam organ kewanitaan yang akan menyebabkan iritasi ataupun membuat kotor organ kewanitaan sehingga muncul penyakit baru lainnya.
Praktis dan Hemat
Dengan kemasan dalam botol tetes maka Mahkota Dewi menjadi praktis dan dapat dibawa kemana saja sesuai kebutuhan. Dapat digunakan pula oleh wanita perawan dengan cara meminumnya sesuai aturan pakai yang ada pada brosur. Mahkota Dewi hemat dalam pemakaiannya karena murni ekstrak herbal sehingga dapat digunakan hingga 100 kali pemakaian.

Komposisi : Ekstrak manjakani, ekstrak pueraria mirifica, dan ekstrak bahan-bahan alami lain hingga 100 %.

TESTIMONIAL:

Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih semenjak 1 tahun yang lalu. Beberapa kali konsultasi dan berobat ke dokter belum mendapatkan kesembuhan. Setelah putus asa berobat sana-sini akhirnya saya dikenalkan Mahkota Dewi oleh saudara saya. Awalnya saya ragu untuk terus menggunakannya karena setiap melakukan terapi luar maka dari organ kewanitaan saya keluar cairan yang keruh dan berbau tidak sedap dalam jumlah besar yang ternyata merupakan efek gurah dari Mahkota Dewi. Tapi setelah saya lanjutkan beberapa hari Alhamdulillah keputihan yang saya rasakan telah benar-benar hilang bahkan ketika dipadukan dengan terapi dalam keluhan infeksi saluran kemih saya juga sirna. Saat ini kedua penyakit tersebut tidak pernah kambuh lagi. (Ny. Wardah, 42 tahun, Ibu Rumah Tangga, Wonosari)

Umur saya sudah di atas 50 tahun, namun saya masih berkeinginan membahagiakan suami saya seperti layaknya wanita masih muda dan perawan. Ketika mengenal Mahkota Dewi yang didapatkan suami saya, maka saya tidak ragu untuk mencobanya. Sewaktu pertama kali coba saya kaget karena khasiatnya langsung terasa hingga suami saya sendiri kesulitan untuk menembus organ intim saya layaknya wanita yang masih perawan. Saya rutin memakai produk ini 1 – 2 minggu sekali melalui terapi luar untuk tetap membahagiakan suami saya. (Ny. Darman, 51 tahun, Karyawan Swasta, Jogjakarta)

Setiap kali haid saya merasakan derita yang luar biasa yang di kenal dengan istilah medis PMS (Premenstrual Syndrome). Badan terasa lemas dan sakit, bahkan kadang bisa membuat saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Ketika PMS tersebut datang saya minum Mahkota Dewi dibarengi mengkonsumsi vitamin C, awalnya setelah meminum Mahkota Dewi kepala agak pusing karena reaksi penyesuaian tubuh terhadap antioksidan dari Mahkota Dewi. Tapi setelah beberapa saat pusingnya hilang dan berbarengan dengan itu keluhan PMS yang saya alami berangsur-angsur hilang. (Nurul, 20 tahun, Mahasiswi, Kalimantan Tengah)

Merapatkan vagina, kembali gadis, perawan kembali, Mengobati keputihan, melancarkan haid, mengobati gatal-gatal pada vagina, menghilngkan nyeri haid.


CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # Mahkota Dewi # 3
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer


Obat Keputihan Yang Ketiga Herbanisa
Harga Mahkota Dewi   Rp. 60.000,-  (Harga Belum Termasuk Bea Kirim)
Obat Herbal Keputihan Herbanisa kapsul untuk mengobati keputihan, nyeri haid, atasi bau tak sedap dan masalah kewanitaan lainya.

Organ kewanitaan ini perlu perawatan ekstra agar terhindar dari keputihan yang membahayakan yang disebabkan oleh kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran, jaga kebersihan area kewanitaan Anda serta konsumsi Herbanisa.

Khasiat Obat Keputihan Herbanisa :

    Membantu mengatasi keputihan pada wanita,
    Mengurangi nyeri haid, memperlancar/menormalkan haid,
    Membantu mengurangi lender berlebih pada wanita,
    Mengharumkan serta menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan,
    Membantu Memelihara Kesehatan kewanitaan

Komposisi Obat Keputihan Herba Nisa :
Nigella sativa
Curcuma zedoaria
Cyperus rotundus
Piper betle
Quercus lusitanita

Jintan Hitam (Nigella sativae Semen)
Meningkatkan daya imunitas tubuh

Temu Putih (Curcuma Xedoaria Rhizoma)
Kandungan kimia cineole, camphane, zingiberene, borneol, camphor, curcumin dan resin serta curcuminoid dancurdione, berkhasiat : anti inflamasi (peradangan), hemostasik, melancarkan peredaran darah sehingga sangat membantu untuk kanker mulut rahim, kanker rahim, nyeri haid, tumor rahim dan habis melahirkan.

Sirih (Piper Bettle)
Amir Syarif dari bagian Farmakologi UI mengatakan bantuan daun sirih punya khasiat yang lebih bermakna dibanding plasebo, yang mana perbandingan antara daun sirih 90,9% dan plasebo 54,5% diujikan pada 40 pasian penderita keputihan.

Teki (Chiperus Rotundus)
Ekstrak air umbi teki 5% berefek hambatan pada uterus yang menyebabkan relakssasi uterus pada perempuan hamil maupun tidak hamil dan meredakan nyeri
(Zhang FC etal, The National Medical Journal Of China 1935 12 : 1351)

Aturan Pakai :
3 kali sehari 2 kapsul (diminum 1 jam sebelum makan)
Tidak untuk wanita hamil & anak-anak



CARA PESAN CEPAT VIA SMS

Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
Ayu Ferianti # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # Herbanisa # 3
kirim ke no: 0819 3939 2040 (Mifathul Faiz)

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0819 3939 2040
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer

Demikian Postingan nGalesser kali ini tentang macam-macam obat keputihan wanita herbal, dengan harapan semoga postingan ini bermanfaat.

Ditulis oleh: nGalesser - Selasa, 14 Januari 2014